Lima Petualangan Wisata yang Bikin Hubungan Asmara Makin Hot

Jumat, 06 April 2018 | 00:00:42 WIB

Liburan ke alam terbuka
Liburan ke alam terbuka (Ist/Jambione.com)

Menjalin hubungan dengan seseorang tidaklah selalu semanis seperti cerita cinta yang ada di dalam dongeng atau FTV remaja. Terutama jika Anda dan pasangan sama-sama seorang pekerja.

Bisa menikmati waktu berdua pun butuh rencana dan tak mudah menemukan waktu yang pas. Karena hal inilah, rentan timbul perselingkuhan. Ini tidak lain karena intensitas pertemuan sangat jarang.

Lalu bagaimana untuk menghindari hal tersebut?Jawabannya, jika ada waktu berdua, segera manfaatkan untuk traveling bersama.

Jenis liburan seperti apa yang bisa Anda jalani berdua dengan pasangan? Berikut ini tips liburan yang bisa menumbuhkan lebih banyak romantisme dan menjadi lebih dekat satu sama lain dilansir laman VIVA.

1. Perjalanan Darat
Perjalanan darat sering dianggap sebagai ajang untuk melupakan diri dari kehidupan kota. Melakukan perjalanan ke suatu tempat bersama pasangan diyakini dapat membuat Anda dan pasangan merasakan sisi baru cinta.

2. Berkemah
Berkemah adalah cara untuk mengenal satu sama lain pada tingkat yang lebih dalam. Melalui kegiatan ini Anda dan pasangan bisa bekerja sama dalam segala hal dan diyakini bisa membantu Anda semakin dekat dengan pasangan.

Memasak makanan di luar ruangan, menatap bintang-bintang yang tidak sering Anda lihat ketika tinggal di kota, mendengarkan angin bergerak melintasi pepohonan adalah semua afrodisiak alami. Anda merasa lebih dekat dengan pasangan daripada sebelumnya dan belajar banyak tentang mereka dalam prosesnya.

3. Wisata Pantai
Berwisata ke pantai sering dianggap membosankan oleh pasangan, karena semua yang mereka lakukan adalah berbaring di pantai atau berjalan-jalan. Tetapi poin utama mengapa perjalanan pantai dianggap ide yang baik adalah karena Anda dapat memanfaatkan waktu bersama satu sama lain. Misalnya, berenang bersama, menikmati olahraga air, hingga berjalan-jalan di pantai. Pada malamnya, buatlah api unggun dan duduk bersama. Di momen ini coba hidupkan kembali momen kebahagiaan yang pernah hilang.

4. Backpacking
Backpacking adalah tentang tim. Anda tidak sendirian tetapi dengan pasangan Anda dan dalam hal ini diyakini bisa memperbaiki komunikasi antar satu sama lain. Selain itu, backpacking menjadi cara untuk menikmati kebersamaan satu sama lain.

5. Hiking
Sebagai pasangan, Anda akan belajar banyak nilai yang bisa Anda dapatkan dan diterapkan dalam hubungan Anda. Hiking mengajarkan semua tentang semangat tim, takut kehilangan, dan lain-lain. Dan ini membantu hubungan Anda dalam jangka panjang.

Sumber: VIVA




Berita Lainnya


BERITA BERIKUTNYA