Lebih 20 jam Hotel Novita Terbakar, Managemen Masih Bungkam

Selasa, 10 April 2018 | 12:38:36 WIB

Petugas Damkar melakukan pendinginan di reruntuhan bangunan hotel
Petugas Damkar melakukan pendinginan di reruntuhan bangunan hotel (Eko Siswono )

Jambione.com, Jambi-Lebih 20 jam, Tim Damkar dan Polda Jambi baru berhasil memadamkan kebakaran yang melalap Hotel Novita Jambi. 

Kebakaran yang terjadi sejak dinihari (9/4/2018) itu, melalap lantai empat hotel Berbintang 4 itu, hingga merambat ke Mall Matahari Jambi. 

Belum diketahui penyebab kebakarannya, hingga saat ini. Tim Labfor dan Inafis Polri pun diturunkan untuk menyelidiki insiden kebakaran ini. 

Brigjen Muchlis As, Kapolda Jambi menyampaikan bahwa tim tersebut didatangkan langsung dari Polda Sumatera Selatan (Sumsel) tadi malam (9/4/2018). "Tim sudah sampai malam tadi," ujar Kapolda.

Muchlis menyebut bahwa Tim akan diturunkan setelah proses pendinginan selesai dilakukan oleh tim Damkar. 

Namun demikian, hingga hari ini (10/4/2018), pihak hotel Novita belum dapat di konfirmasi.

General Manager (GM) Hotel Novita, Husairi saat dikonfirmasi melalui telepon pribadinya mengatakan juga tak mau berkomentar banyak. "Iya, iya nanti saja, nanti saja," singkatnya.

Diinformasikan, hingga saat ini kondisi Hotel Novita masih dalam tahap pendinginan oleh tim gabungan. Selain itu, sekeliling hotel tersebut di pasang garis polisi.

Pantauan Jambione.com, sejumlah toko yang berdekatan dengan hotel tersebut masih tampak tutup. Salah satunya dialer motor Yamaha Jaya Makmur yang masih tertutup rapat.***






BERITA BERIKUTNYA