Kapolda: Pastikan Test Polisi Bebas Dari Pelicin

Selasa, 17 April 2018 | 12:30:27 WIB

Kapolda jambi Brigjen Muclis AS
Kapolda jambi Brigjen Muclis AS (Eko Siswono/jambione.com)

Jambione.com - Jambi -Polda Jambi menggelar kegiatan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas  penerimaan anggota Polri secara terpadu tahun 2018, berempat di Gedung Balairung Universitas Jambi (UNJA), Senin (16/4/2018)


Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas di saksikan Asisten Kapolri Bidang SDM, Irjen Pol Arief Sulistyanto.


Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS menegaskan, walaupun dirnya putra daerah Jambi tidak akan membantu keluarga yang mendaftar menjadi anggota Polri.


"Saya asli Jambi dan pasti banyak keluarga-keluarga yang mendaftar menjadi anggota Polri, tetapi saja saya tidak bisa menolong dan jika ada yang menghadap saya dengan memohon pertolongan, saya akan mendiskualifikasi peserta tersebut," tegas Kapolda, Brigjen Muclis AS, Senin (16/4/2018)


Kapolda, mengatakan dirinya sangat bangga, bahwa Polda Jambi merupakan salah satu Polda yang terpilih untuk melaksanakan pengambilan sumpah dan pakta Integritas Penerimaan Akpol, Bintara, dan Tamtama Ta. 2018 yang disaksikan secara langsung oleh Asisten Kapolri Bidang SDM.


"Dari tahun ke tahun polda rekuitmen Polri terus mengalami perbaikan hal tersebut dilakukan untuk memperoleh SDM Polri yang memiliki integritas dan profesionalisme," tutupnya.(isw)






BERITA BERIKUTNYA
loading...