Jambore Regional 4th CBR Sumatera di Jambi Pecah

Rabu, 18 April 2018 | 18:48:42 WIB

(ist/Jambione)

Jambione.com, JAMBI-Puluhan pengguna Honda CBR di Sumatera hadir di acara Jambore Regional ke 4 dengan kota Jambi sebagai tuan rumahnya, yang digelar pada 14 April 2018 di lapangan Gedung Serbaguna (Gedung Persani) Kota Baru, Jambi.

Kegiatan ini didukung oleh PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di provinsi Jambi dan PT Astra Honda Motor.

“Saya berharap untuk kedepannya, eksistensi para bikers CBR Se-Sumatera semakin baik, solidaritasnya semakin erat dan yang pasti terus menambah anggota komunitas CBR, Salam Satu HATI, Salam Satu Aspal,” ujar Erwin, General Manager PT Sinsen Jambi.

Jambore ini diisi dengan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Jambi, sekaligus juga dalam rangka memperingati Hari Besar Islam Isra Mi’raj. Selanjutnya para peserta diajak rolling city menuju Candi Muaro Jambi.

Dan acara puncak dari Jambore Regional Sumatera ini diisi dengan ikrar Honda Bikers, Band Performance, Doorprize, Reggae Party dan FDJ Performance.

“Saya sangat senang dan bangga karena Kota Jambi diberi kepercayaan menjadi tuan rumah dalam acara Jambore Regional CBR Sumatera. Harapan saya dengan tergelarnya Jamreg Sumatera ini untuk kedepannya bisa makin solid, kompak, lebih mempererat tali persaudaraan dan semakin Macho. Macho disini merupakan slogan khas Jambi CBR Club,” ujar Bro Erik, Jambi CBR Club. (*/tib)






BERITA BERIKUTNYA
loading...