Bahas Pilkada 2018, Megawati Ketemu Airlangga

Minggu, 29 April 2018 | 18:01:03 WIB

Megawati Soekarno Putri
Megawati Soekarno Putri (Ari Saputra/Detikcom)

Jambione.com, Jakarta-Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berencana bertemu Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan pertemuan tersebut kemungkinan baru terlaksana pekan depan.

"Pertemuan (Megawati) dengan bapak Airlangga baru akan dilaksanakan minggu depan," kata Hasto dikutp dari Season City, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (29/4/2018).

Menurut Hasto, pertemuan itu sebenarnya dijadwal pekan ini. Namun, karena kesibukan Megawati yang sedang berkunjung ke Surabaya, pertemuan tersebut tertunda.

"Ibu Megawati Soekarnoputri karena kesibukan beliau menerima penerima Kalpataru di tempat Ibu Risma di Surabaya," ucap dia.

Hasto mengatakan, pertemuan antar kedua ketua umum partai politik itu merupakan hal yang biasa dan membahas Pilkada Serentak 2018. Namun, terkait dengan pembahasan soal Pilpres 2019, Hasto mengatakan masih banyak waktu.

"Pertemuan sebagai sesama ketua umum membahas pilkada. Kalau Pilpres masih banyak waktunya. Yang penting kerja ke bawah di tengah rakyat dulu," katanya.(***)

Sumber: Detikcom




BERITA BERIKUTNYA
loading...