“UNTUK JAMBI”, Event Industri Kreatif Buatan Anak Muda Jambi

Senin, 30 April 2018 | 12:39:22 WIB

(DOK/JAMBIONE)

Jambione.com, JAMBI-“UNTUK JAMBI” merupakan event pertama di Jambi yang menjadi wadah perkumpulan banyak industri kreatif asli buatan anak muda Jambi yang berusia di bawah 30 tahun.

Public Relation  Creative Movement, Putri Nilam, mengatakan event “UNTUK JAMBI” ini direncanakan akan digelar pada tanggal 1 Mei 2018 besok, di Gedung Putih Telanaipura Jambi. Di mana, even ini wadah untuk menjembatani banyak anak-anak muda Jambi yang belum mengetahui arah minat bakatnya.

“Acara ini akan kita pertemukan anak muda Jambi yang telah memiliki prestasi di kancah nasional. Sehingga, kami ingin mereka datang bisa memiliki refernsi untuk menjalani hidup dengan bidang kreatif usaha,” jelas Putri, kepada Jambi One, Minggu (29/4).

Diakuinya, acara ini akan merangkul banyak pelaku usaha di bidang seni. Dengan harapan, akan memotivasi banyak generasi muda Jambi untuk bersaing dengan daerah lain dalam bidang kreatif dan kewirausahaan.

“Nanti akan kita hadirkan Pemateri yang sudah berkecimpung di dunia usaha, seperti Patria, Kayla, dan Danu,” papar Putri. 

Jadi, kata Putri, buat anak-anak Muda Jambi yang mau nyari inspirasi, mau kenal mereka yang aktif menjalankan hal kreatif di Jambi, ini saatnya kamu kenal lebih dekat dengan mereka yang keren di bidangnya.

“Ini bukan acara seminar yang kaku , tapi ini event yang menyatuin semua anak Jambi mulai dari usaha, kreatif dll. Bahkan kalian bisa nontonin suguhan keren dari teman tuli @gerkatin_Jambi,” beber Putri.

Selain itu sambung Putri, bahkan undangan yang hadir juga bisa ngerasain buat kopi sendiri dengan mesin 4000watt dibimbing owner @jabattangancoffee.

“Banyak bakal  hal lain yang kamu bisa praktekin langsung dengan teman-teman kreatif kita yang lain, seperti barber, cara membatik dan lainnya, karena konsep kami bukan menyuguhkan materi tapi membuat penonton bisa tau langsung, bisa mencoba dan praktek langsung dibawah bimbingan mereka yang berpengalaman,” ujarnya. 

Even “UNTUK JAMBI” ini juga, tambah Putri, punya gerakan yang kuat dan mandiri. Acara pertama di Jambi yang membuat wadah untuk semua. Bukan hanya pengusaha, mereka yang bertalenta dan berasal dari Jambi akan menunjukkan keahliannya di acara ini swadaya dan sukarela.

“Jadi jelas mereka yang ikut diacara ini adalah mereka yang peduli akan Jambi dan ingin banyak adik-adiknya di Jambi bisa memiliki pandangan yang berbeda untuk masa depannya,” harapnya.

Jadi buruan hubungi admin di whatsapp 081366052334. Tempat terbatas dan belum tentu event seperti ini akan ada lagi, sampai ketemu di event #UNTUK JAMBI Selasa, 1 Mei 2018 besok. (tib)






BERITA BERIKUTNYA
loading...