“UNTUK JAMBI” Buatan Anak Muda Jambi Sukses Digelar

Selasa, 01 Mei 2018 | 23:46:27 WIB

Nara sumber yang hadir.
Nara sumber yang hadir. (Neni Hernita/Jambione.com)

 

Jambione.com, JAMBI-“UNTUK JAMBI” merupakan event pertama di Jambi yang menjadi wadah perkumpulan banyak industri kreatif asli buatan anak muda Jambi yang berusia di bawah 30 tahun yang digelar di Gedung Putih Telanaipura, Selasa (1/5) kemarin sukses digelar.

Acara yang menghadirkan Pemateri yang sudah berkecimpung di dunia usaha, seperti Patria, Kayla, dan Danu tersebut, sangat memberikan inspiratif bagi anak-anak muda Jambi, khsususnya yang menginginkan pengetahhuan dan pengalaman untuk memiliki usaha kreatif.

Patria Prima Utama, Ketua Penyelenggara event UNTUK JAMBI, mengatakan event ini sangat baik sekali bagi anak-anak muda Jambi. Karena, panitia menghadirkan para pengusaha muda kreatif, yang nantinya bisa menjembatani untuk bisa membentuk minat bakat mereka dalam berusaha kreatif.

“Kita inginkan anak-anak muda Jambi itu bisa berkarya dalam bida ekonomi kreatif. Apalagi, anak-anak muda bisa menjadikan referensi untuk membuat usaha, dari hasil yang dihadirkan hari ini  (kemarin, red),” kata Patria.

Ia menjelaskan, acara ini banyak merangkul pelaku usaha di bidang seni. Dengan harapan, akan memotivasi banyak generasi muda Jambi untuk bersaing dengan daerah lain dalam bidang kreatif dan kewirausahaan.

“Anak-anak Muda Jambi yang mau nyari inspirasi, mau kenal mereka yang aktif menjalankan hal kreatif di Jambi, perlu mengetahui apa yang akan dibuat dalam usaha kreatif, di sinilah referensinya,” jelasnya. (eni)





BERITA BERIKUTNYA
loading...