Staf Ahli Buka Sosialisasi UU Tentang Organisasi Kemasyarakatan

Rabu, 16 Mei 2018 | 20:33:47 WIB

(Raden Samsir/Jambione)
Jambione.com, SENGETI -  Bupati Muaro Jambi(15/5) diwakili langsung oleh Staf Ahli Bupati Weno Iskandar membuka Sosialisasi Undang-Undang tentang Organisasi Kemayarakatan di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi.
 
Indonesia dinilai telah berhasil menempatkan diri sebagai negara demokrasi terbesar di dunia. Namun keberhasilan ini bukan sepenuhnya menggambarkan kondisi objektif bangsa yang demokratis, karena masih diwarnai oleh berbagai bentuk gejolak dan aksi kekerasan yang berpotensi mengganggu stabilitas keamanan yang kondusip.
 
Menyikapi permasalahan tersebut, maka pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi sangat konsen terhadap upaya-upaya untuk memperkuat simpul-simpul persatuan dan kesatuan bangsa.
 
Dalam sambutannya, Bupati Muaro Jambi mengatakan pada bahwa jumlah ormas yang terdaftar pada kantor Kesbangpol Kabupaten Muaro Jambi sebanyak 145 Ormas/ LSM. Dari jumlah tersebut hanya 26 Ormas/ LSM  yang masih berlaku.
 
Bupati Muaro Jambi dalam sambutan tertulisnya juga  mengatakan, saya memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan ini, dan berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi wahana baru yang cukup strategis bagi penyegaran organisasi, tutupnya. (wil/adv)




BERITA BERIKUTNYA
loading...