Sekaligus Serahkan Santunan dan Bingkisan ke Anak Yatim

PetroChina Gelar Buka Puasa Bersama Santri Ponpes Nurul Hidayah

Rabu, 30 Mei 2018 | 21:27:25 WIB

Presiden PetroChina Gong Bencai serahkan Safety Award
Presiden PetroChina Gong Bencai serahkan Safety Award (PetroChina)

Muarasabak – PetroChina International Jabung Ltd menggelar buka puasa bersama para santri Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Hidayah pada Sabtu (26/5/2018) lalu.

Kegiatan yang dipusatkan di Base Camp PetroChina Kecamatan Geragai itu, dihadiri para petinggi PetroChina, salah satunya President PetroChina Gong Bencai.

Kegiatan rutin yang dilakukan PetroChina setiap Ramadan ini tak lain untuk mempererat tali silahturahmi antara perusahaan dengan masyarakat sekitar perusahaan.



Selain Presiden PetroChina Gong Bencai, tampak hadir pula GM Jabung Yu Guoyi. Kemudian Vice Presiden Human Resource and Relations Maryke Pulunggono dan Liu Hongna, serta Field Manager Jabung Arif Hari Suseno.

Selain diisi dengan kegiatan siraman rohani, penyerahan santunan dan bingkisan untuk para santri Nurul Hidayah, Management PetroChina juga memberikan penghargaan berupa Production Award 2018, yang diberikan secara simbolis kepada perwakilan karyawan PetroChina dan karyawan Sub Kontrak.



Presiden PetroChina Gong Bencai maupun GM Jabung Yu Guoyi, dalam sambutannya mengaku senang dapat berkumpul di bulan yang penuh berkah ini.
 
“Kami non muslim dan kami merasakan indahnya kebersamaan ini,” ucap Gong Bencai dan Yu Guoyi, yang diberikan kesempatan satu persatu untuk memberikan kata sambutan.



Tausiah yang dipaparkan Ustaz Ramli pada kesempatan tersebut juga memberikan warna tersendiri bagi sejumlah karyawan PetroChina yang hadir. Selama sekitar hampir satu jam, Ustaz Ramli memaparkan keutamaan ibadah puasa yang diselingi dengan senda gurau yang membuat tamu undangan yang hadir tertawa.(***)






BERITA BERIKUTNYA
loading...