Hari Pertama Kerja, Fasha dan Sani Kompak

Selasa, 26 Juni 2018 | 19:57:50 WIB

Photo Bersama Setelah Halal Bihalal Pemkot Jambi
Photo Bersama Setelah Halal Bihalal Pemkot Jambi (Ali Ahmadi/Jambione.com)

Jambi – Syarif Fasha dan Abdullah Sani kembali aktif menjabat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi. Senin (25/6) merupakan hari pertama mereka kembali ngantor.

Fasha dan Abdullah Sani terlihat kompak pada hari pertama kerja. Meski dalam kontes Pemilihan Wali Kota Jambi 2018-2022 mereka merupakan kompetitor.

Agenda pertamanya pada pagi Senin (kemarin, red), mengambil Apel disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Jambi.

Fasha dan Sani langsung yang mengambil apel disiplin. Usai apel Fasha dan Sani juga menyerahkan bantuan kepada 42 KK korban kebakaran, korban puting beliung dan rumah tenggelam di lapangan kantor Wali Kota Jambi. Selain itu Fasha dan Sani juga meresmikan mobil layanan kesehatan 119 dan Home Car.

Siangnya, Fasha dan Abdullah Sani juga terlihat dalam satu kegiatan. Mereka memimpin rapat koordinasi persipan Pemilihan Wakiota Jambi bersama TNI, Polri, KPU, dan Panwaslu di rumah dinas Wali Kota Jambi.

Wali Kota Jambi Sy Fasha mengatakan, apel kedisiplinan ASN biasanya dilakukan pada senin awal bulan, kali ini sengaja dilkukan pada senin akhir bulan, menandakan dirinya bersama Abdullah Sani kembali aktif menjabat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi.

“Saya berdua pak Abdullah Sani langsung memipin Apel,” kata Fasha, kemarin (25/6).

Pada apel tersebut, Fasha mengaku banyak hal yang disampaikan kepada ASN. Karena selam cuti lebih kurah 4 bulan 26 hari pihaknya selalu turun ketengah masyarakat. Menyerap banyak inspirasi masyarakat.

“Selama turun, saya pribadi khususnya, banyak mendengar apresiasi terhadap pemerintah Kota Jambi, pelayanan public, kesehatan, pendidikan. Banyak apresiasi,” imbuhnya.

Selain itu, Wali Kota Fasha juga menghimbau kepada seluruh peserta apel dan seluruh pegawai pemerintah Kota Jambi untuk dapat menggunakan hak suaranya dengan bijak pada saat pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi yang akan berlangsung pada 27 Juni.

“Jangan sampai nanti golput,” ujarnya.

"Gunakan hak politik agar Pilkada 2018 di Kota Jambi lebih berkualitas," ungkap Fasha. (ali/adv)





BERITA BERIKUTNYA
loading...