Babussalam Tebovs Al Fatah Sarolangun. As’ad Kota Jambi Vs Riyadhul Mutaqin Tanjabtim

LSN 2018 Memasuki Semi Final

Kamis, 12 Juli 2018 | 19:34:15 WIB

()

JAMBI – Penyelenggaraan Liga Santri Nusantara (LSN) wilayah Regional Sumatera VI (Jambi) yang dimulai Minggu (8/7) lalu, kini telah memasuki babak semi final. Empat tim tersisa yang akan beralaga memperebutkan tiket ke Solo untuk beralaga di tingkat Nasional pada September mendatang adalah pondok pesantren Babussalam  dari Kabupaten Tebo, Al Fatah dari Kabupaten Sarolangun, pesantren As’ad Kota Jambi, dan Riyadhul Mutaqin dari Tanjung Jabung Timur.

Pertandingan babak semi final akan berlangsung Jumat (13/7). Babussalam berhadapan dengan Al Fatah pada pukul 08.00 pagi, dan As’ad berhadapan dengan Riyadhul Mutaqin pada pukul 14.00 wib di lapangan Persijam Kota Jambi.

Sementara itu, Pondok Pesantren yang menjuarai LSN tahun 2017 lalu, yakni Nurul Iman dari Muarojambi, gugur pada babak 16 besar melawan Riyadhul Mutaqin dengan skor akhir 1-4.

Ketua Panitia Pelaksanak LSN 2018, H M Nuh, saat dikonfirmasi menyatakan, bahwa dari awal hingga memasuki tahap semi final, pelaksanaan LSN berjalan lancar. Dengan tim yang tersisa saat ini, H Nuh berharap kepada tim untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas sampai akhir pertandingan. “Dari awal sampai detik ini LSN berjalan lancar. Kita beraharap ini bisa sampai akhir,” harap H Nuh.   

H Nuh juga mengungkapkan bahwa 28 tim yang sudah gugur, kini telah pulang ke pondok pesantrenya masing-masing. Ia pun mengucapkan terima kasih banyak kepada 28 tim yang sudah ikut mensukseskan kegiatan LSN 2018.(***)





BERITA BERIKUTNYA
loading...