Tabrak Pemotor hingga Meninggal, Truk Tangki Kabur

Selasa, 11 September 2018 | 23:18:34 WIB

(Raden Samsir/jambione.com)
SENGETI - Terjadi kecelakaan di Jalan lintas timur Jambi - Palembang Km 17 Rt 14 Desa Muaro Sebapo Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro jambi, Selasa (11/9) sekira pukul 18.30 Wib. 
 
Berdasarkan Informasi yang didapat, kecelakaan ini melibatkan antara mobil Ran Truk Tangki Jenis Fuso Warna Kuning dengan Sepeda Motor. Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Mestong, AKP La Ode.
 
"Iya benar terjadi kecelakaan di mana kecelakan ini melibatkan dua kendaraan dengan satu kendaraan yaitu truk tangki jenis fuso melarikan diri,"ujarnya melalui pesan whatsapp, Selasa malam (11/9).
 
Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa kejadian bermula pada saat Sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi BH 3531 SV datang dari arah Palembang menuju Jambi. Kemudian pada saat jalan tikungan kekiri dan tanjakan tiba-tiba dari arah berlawanan datang Truk Tangki Jenis Fuso yang mengambil lajur jalan sebelah kanan.
 
"Mobil Truk Tangki tersebut mendahului Ran Truk Jenis Fuso yang berada didepan nya, dikarenakan jarak sudah dekat sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan, dan mobil truk tersebut melarikan diri. Satu korban MD,"jelasnya
 
Akibat kejadian tersebut satu orang meninggal dunia, yaitu penumpang dari sepeda motor tersebut yang diketahui bernama Raden Ishak (55) Rt. 05 Kel. Penyengat Rendah Kec. Telanaipura Kota Jambi. Sedangkan pengemudi motor tersebut, Sugeng mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah puskesmas tempino. (wil)




BERITA BERIKUTNYA
loading...