Promo September, Rumah Kito Resort Hotel Sajikan Menu Ayam Taliwang

Senin, 17 September 2018 | 08:01:14 WIB

(ist/Jambione.com)

 

JAMBI-Memasuki bulan September 2018 ini, Rumah Kito Resort Hotel Jambi, menyajikan promo menu makanan khas yakni menu Ayam Taliwang, yang dilengkapi dengan Plecing Kangkung serta Steam Rice.

Chef Rumah Kito Resort Hotel Jambi, Debi Ariyadi, mengatakan promo menu makanan pada bulan September 2018 ini, disajikan menu yang sangat memanjakan lidah masyarakat Jambi.

“Kita memang pada September ini berikan promo makan dengan menu Ayam Taliwang dilengkapi Plecing Kangkung dan Steam Rice, khusus bulan ini,” katanya, kepada Jambione, kemarin.

Ia menjelaskanya, promo September ini, Menu Ayam Taliwang ini dilengkapi dengan Plecing Kangkung, tempe goreng, nasi putih serta free Ice Tea. “Promo ini, sudah termasuk menu satu porsinya. Dan kita beri harga dengan Rp 45 ribu per porsi,” kata dia.

Ayam Taliwang ini, kata dia, diracik dengan bumbu khas Rumah Kito. Mulai dari terasi, kencur, bumbu rempah-rempahnya, sehingga akan terasa pedas dilidah. Dan sangat cocok dengan lidahnya masyarakat Jambi.

“Menu Ayam Taliwang ini rasanya pedas, dan terasa bumbu rempah-rempahnya, sangat pas di lidah orang Jambi,” ungkapnya.

Selain Ayam Taliwang ini, sambung dia, Rumah Kito Resort Hotel, juga menyediakan menu Buntut Bakar Obong Rumah Kito. Yang mana, menu ini juga menjadi menu andalan Rumah Kito Resort Hotel.

 “Menu Buntut Bakar Obong ini kita hargai Rp 75 ribu per porsi. Dan merupakan makanan khas nusantara,” katanya.

Selain menu tersebut, Rumah Kito Resort Hotel juga menyediakan menu Pindang Patin. Menu ini juga sangat berbeda karena, diracik dengan bumbu khas Rumah Kito Resort Hotel. (tib)





BERITA BERIKUTNYA
loading...