Bupati Masnah Sambut Kunker Danrem 042 Gapu ke Pemkab Muarojambi

Kamis, 04 Oktober 2018 | 19:32:24 WIB

(Raden Samsir/Jambione.com)

SENGETI - Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busyro Sambut Komandan Korem (Danrem) Konel Inf Dany Budiyanto SE 042 Garuda Putih (Gapu) dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pemkab Muarojambi. Danrem 042 Gapu Jambi, bersama beberapa jajaran pejabat Korem Gapu 042 saat tiba disambut dengan prosesi tarian persembahan Tabur Beras Kunyit, dihadiri oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busyro didampingi AKBP Mardiono Kapolres Muarojambi, Sunanto Kejari Negeri Sengeti, Abdan Kuban Pengadilan Agama Muarojambi, Ketua A Syargawi MUI dan Anggota Dewan Muarojambi.Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas kunjungan kerja Komandan Korem 042 Gapu di Bumi Sailun Salimbai ini. dan Ucapan terima kasih juga telah berkunjung ke Muarojambi.“Kami ucapkan terima kasih, khususnya kepada TNI dan Polri, atas selalu bersenergi, telah membantu pelaksanaan tugas pokok kami, seperti masalah ke bakaran di Muarojambi teratasi,” ujar Bupati yang kerap disapa Upik Mas ini.”Atas bantuannya Alhamdulillah titik api di Muarojambi telah berkurang,” pungkasnya.

Dalam kata sambutan Danrem 042 / Gapu di hadapan para anggota Forkompimda Kabupaten Muarojambi para pejabat SKPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh pemuda, mengatakan, dengan Lima Kodim satu Korem dengan delapan Kabupaten Dua kota akan selalu menjaga kedaulatan NKRI, mempertahankan wilayah pemberdayaan, ” tugas TNI diantaranya operasi Militer Perang, ada juga operasi militer selain perang iyalah memberdayakan wilayah,” ucapnya.

Danrem juga menambahkan, TNI tugas selalu dilapangan, di Kantor hanya papan nama. sewaktu-waktu TNI di butuhkan bantuan oleh Bupati, TNI akan selalu siap. ” terima kasih Bupati dan SKPD sudah bekerjsama dengan baik dengan TNI di Muarojambi, kedepan jangan sungkan-sungkan untuk melakukan kerja sama dengan TNI ,” bebernya. Diakhir sambutanya, Danrem 042 Gapu mohon doa restu karena tanggal 5 Oktober ini akan menggelar HUT TNI. (wil/adv)





BERITA BERIKUTNYA
loading...