Tutup Turnamen Terusan Cup, Kapolda ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu 2019 Sejuk

Sabtu, 06 Oktober 2018 | 11:23:50 WIB

(Eko Siswono/Jambione.com)

Jambi - Turnamen Sepakbola Terusan Cup Open 2018 selama 45 hari telah berakhir. Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, M.H menutup turnamen tersebut, Jumat (5/10/2018) sore. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolda mengajak masyarakat dan para pemain agar sportif dalam pemilu 2019 mendatang sehingga terwujudnya Pemilu yang sejuk.

" Kedepan Kita akan menghadapi Pemilu 2019, silahkan masing-masing berbeda pilihan namun tetap menjaga kekeluargaan, keharmonisan, keakraban dan keamanan serta bersama-sama mewujudkan Pemilu 2018 yang sejuk, aman dan damai," kata Muchlis dalam sambutannya di Lapangan Bola Desa Terusan, Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari.

Penutupan turnamen Sepakbola Terusan Cup Open 2018 juga dihadiri Sekda Muarojambi, M. Fadhil Arif, S.E, Ketua Koni Kabupaten Batanghari, H. Arzanil, Kabid Propam Polda Jambi, Koorspripim Polda Jambi dan Wakapolres Batanghari.

Kapolda mengapresiasi berjalan lancarnya turnamen "Terusan Cup Open" yang di ikuti oleh 59 klub sepakbola tanpa dicederai dengan kekerasan, dan dilandasi dengan sportifitas berolahraga.

"Cukup luar biasa dan semoga ini terus berjalan. Dan menjadi ajang silaturahmi," jelasnya. 

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnandi membenarkan kehadiran Kapolda di Penutupan turnamen Sepakbola Terusan Cup 2018.

" Itu dilakukan Bapak Kapolda dalam rangka Silaturahmi, memberikan edukasi sportifitas dan support pencarian bibit atlit sepakbola di Desa Terusan, Kacamatan Muara Sebo Ilir. Kabupaten Batanghari," tuturnya. 

Kapolda menyaksikan pertandingan final hingga berakhirnya babak kedua. Selanjutnya Kapolda memberikan hadiah dan Piala kepada pemenang pertandingan. (***)





BERITA BERIKUTNYA
loading...