Silaturahmi Bersama Ormas dan Mahasiswa, Kapolda: Hindari Penyebaran Hoax dan Provokatif

Senin, 08 Oktober 2018 | 17:05:51 WIB

(Eko Siswono/Jambione.com)

Jambi-Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS, berpesan kepada pimpinan ormas, tokoh pemuda dan tokoh mahasiswa Jambi,  agar hindari penyebaran Hoax, dan provokatif di media sosial.

“Sampaikan aspirasi atau pendapat dengan menggunakan cara yang baik, hindari tindakan yang provokatif, bertentangan dengan hukum, kedepankan cara musyawarah, cara yang baik, demi mensukseskan Pemilu yang aman, sejuk, damai,” kata Kapolda, saat bersilaturahmi dengan ormas, mahasiswa Senin (8/10/2018) di Rumah Makan Sederhana.

Selain itu, Kapolda juga berpesan kepada mahasiswa, Tokoh Pemuda dan perwakilan ormas merupakan element penting dalam menjaga persatuan dan kesatuan oleh sebab itu hindari upaya pecah bangsa.

"Sebagai generasi muda diharapkan dapat menjadi bagian elemen bangsa mari bersama-sama mencerdaskan kehidupan bangsa," jelasnya.

Perlunya komunikasi dan silaturahmi acara rutin dan terus menerus akan memberikan nilai yang positif untuk menjaga kedaulatan.

"Jika ada persoalan diharapkan adanya musyawarah dalam menyelesaikannya. Mari bersama-sama menyukseskan Pilpres dan Pileg 2019 mendatang," tandasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnandk mengatakan  kegiatan tersebut untuk menggalang Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pemilu 2019 agar tetap aman, sejuk, damai.

"Menjaga tali silaturahmi dan kebersamaan untuk menyukseskan Pilpres 2019 mendatang," tukasnya.

Acara tersebut dihadiri Unsur Pejabat Utama Polda Jambi, Ketua HMI Jambi beserta Pengurus, Presiden BEM UIN Jambi, Pimpinan Ormas Patriot, Pimpinan GP Ansor Jambi, Pimpinan PMII Jambi, Pimpinan LAM Prov. Jambi dan Pimpinan LSM GIN Jambi.(isw)





BERITA BERIKUTNYA
loading...