Ratusan Mahasiswa Geruduk Gedung DPRD Sarolangun

Selasa, 30 Oktober 2018 | 13:29:54 WIB

(Paradil Iwel/Jambione.com)

SAROLANGUN- Terkait tidak disahkan APBD-P kabupaten Sarolangun tahun 2018 membuat ratusan mahasiswa yang ada disarolangun melakukan aksi di gedung DPRD kabupaten Sarolangun, Selasa (30/10) pukul 13.00. Ratusan mahasiswa ini mengatasnamakan Aliasi Mahasiswa Sarolangun Bersatu yang tergabung dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Himpunan Mahasiswa Sarolangun (HMI), Gerakan Mahasiswa Sarolangun (GMS) dan Pemuda Batang Asai Bersatu.

Dalam aksi ini, mahasiswa menuntut agar pihak DPRD Sarolangun memberi kejelasan terkait tidak disahkannya APBD-P kabupaten Sarolangun 2018. 

"Kita datang kesini meminta kejelasan dengan bapak-bapak yang terhormat di DPRD Sarolangun ini untuk memberi jawaban dan menjelaskan alasan, kenapa tidak disahkan APBD-P Sarolangun," ujar Alamsyah, dari perwakilan PMII saat berorasi.

Hingga saat ini, pukul 13.16, pihak DPRD Sarolangun masih melakukan upaya mengajak perwakilan mahasiswa berdiskusi dalam salah satu ruangan di DPRD Sarolangun, namun mahasiwa menolak, karena mahasiwa meminta semua mahasiwa yang hadir untuk tetap diizinkan masuk kedalam ruangan. (wel)





BERITA BERIKUTNYA
loading...