Ratusan Mahasiswa Saling Dorong, Desak APH Proses Anggota Dewan

Selasa, 13 November 2018 | 15:39:16 WIB

(Eko Siswono/Jambione.com)

Kota Jambi - Ratusan mahasiswa Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jambi geruduk kantor gubernur bahkan masa tersebut sempat saling dorong dengan anggota kepolisian dan Satpol PP yang tengah berjaga mengamankan demo tersebut.

Masa tersebut diketahui mendesak aparat penegak hukum untuk segera mempercepat penanganan hukum pelaku uang ketok palu DPRD Provinsi Jambi.

Dalam orasinya, Ari Kuniandi mengatakan  anggota DPRD yang menjalani pemeriksaan yang telah melakukan korupsi malah mendapatkan uang jajan.

"Berbahagialah mereka yang jelas-jelas dalam fakta persidangan namanya tersangkut dalam kasus ketok palu RAPBD Provinsi Jambi malah dapat uang jajan saat diperiksa," kata Ari Kurniadi kepada jambione.com, Selasa, (13/11).

Menurutnya, para pejabat tersebut tidak layak menjadi contoh tauladan.

"Kondisi seperti ini rakyatlah yang menderita dan dizolimi oleh para wakil rakyat yang seharusnya menjadi contoh dan tauladan,"ucapnya.

Ari juga menyoal, tidak memiliki moral nya anggota dewan yang telah jelas-jelas menerima gratifikasi tetapi masih mencalonkan diri.

"Saat ini malah para koruptor yang terjerat dalam kasus itu berani mencalonkan diri lagi dalam Pemilu 2019 mendatang," tandasnya. (Isw)





BERITA BERIKUTNYA
loading...