Usai Olah TKP, Mayat Janin Dibawa ke

Sabtu, 01 Desember 2018 | 19:22:02 WIB

(Eko Siswono/Jambione.com)

Jambi - Tim Reskrim Polsek Kota Baru melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi Penemuan mayat janin yang diduga berumur 4 hingga 5 bulan di Jalan Perdana, RT 06, Kelurahaan Paal Lima, Kota Baru. Olah TKP dilakukan untuk kepentingan penyelidikan guna mengungkap pelaku yang membuang janin.

Usai melakukan  olah TKP tim Reskrim Polsek Kota Baru selanjutnya membawa janim yang sudah berbau tersebut ke Rumah Sakit Raden Mattaher sekitar pukul 19.00 wib.

Janin tersebut oleh tim Reskrim di Bungkus dengan kain dan dimasukan dalam bungkus mayat. Selain itu, tim reskrim memasang garis polisi di lokasi ditemukan janin yang berposisi dekat dengan tempat pembuangan mayat.

Kanit Reskrim Polsek Kota Baru, Ipda Aprianasdi saat di konfirmasi jambione.com mengatakan saat ini timnya tengah berada di lokasi penemuan diduga janin tersebut.

"Tim masih di TKP sekarang," katanya.

Informasinta, Janin tersebut ditemukan oleh warga setempat, Sabtu (1/12/2018) sekitar pukul 16.30 wib.

Awalnya warga merasa heran dengan bauk busuk yang menyengat sehungga warga sekitarpun melakukan pencarian bauk tersebut. Alhasil, warga menemukan mayat janin yang sudah ditdak berbentuk dan hanya terdapat kaki dan bagian tubuh lainnya. Diduga janin tersebut merupakan hasil hubungan gelap. (isw)





BERITA BERIKUTNYA
loading...