Senyum Syahirsah ke Sofia Joesoef "Pecah" Berkat Nasi Sapat

Selasa, 04 Desember 2018 | 15:43:51 WIB

Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah menyuapi nasi sapat ke Wabup Batanghari Hj. Sofia Joesoef, SH.
Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah menyuapi nasi sapat ke Wabup Batanghari Hj. Sofia Joesoef, SH. (dok/jambione.com)

Muara Bulian - Pemandangan langkah terlihat usai gelaran rapat paripurna HUT Batanghari ke 70 tahun 2018 di gedung DPRD Batanghari, Senin (3/12). 

Senyum lepas Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah SY "Pecah" saat menyuapi potongan nasi sapat ke mulut Wakil Bupati Batanghari Hj. Sofia Joesoef, SH. 

Momen harmonis Bupati dan Wakil Bupati Batanghari ini terekam dalam jejak digital (foto) hasil jepretan pegawai Dinas Kominfo Batanghari. 

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS MH menyatukan tangan Bupati dan Wabup Batanghari.

Dari foto itu terlihat Wabup Sofia menyambut hangat suapan Bupati Syahirsah. Kedua tangan Sofia memegang erat piring kecil yang berada di tangan kiri Syahirsah. 

Aksi suap nasi sapat Syahirsah ke Sofia disaksikan langsung Asisten I Setda Provinsi Jambi, Drs. H. A. Pani Saharuddin, Ketua DPRD Batanghari H. M. Mahdan, S.Kom dan Wakil Ketua DPRD Batanghari Hj. Yuninta Asmara, SH. 

Tepuk tangan disertai senyum tawa bahagia terlihat terpancar dari A. Pani Saharuddin, Mahdan dan Yuninta. Suasana gembira juga dirasakan seluruh pejabat serta tamu undangan yang hadir dalam ruang rapat paripurna HUT Batanghari ke 70. 

"Kesaktian" nasi sapat rupanya mampu menyatukan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari. Keduanya sempat dikabarkan kurang harmonis dalam menjalani roda pemerintahan. 

"Alhamdulillah kalau Bupati dan Wakil Bupati Batanghari kembali berjalan seiring. Semoga kedepan Kabupaten Batanghari lebih maju di usia ke 70 tahun," ungkap Rizky Hadian, salah satu warga Kecamatan Muara Bulian, Selasa (4/12).

Tak hanya nasi sapat, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS MH juga berhasil membuat kedua pimpinan Batanghari ini tersenyum. Hal ini juga terlihat dari foto jepretan pegawai Dinas Kominfo Batanghari. Jenderal bintang dua ini menyatukan tangan Bupati dan Wabup bak salam komando. 

Kapolda selanjutnya menggenggam kedua tanganya di atas tangan Bupati dan Wabup Batanghari. Ketiganya lalu melepas senyum dengan mata terfokus pada lensa kamera. (fai) 





BERITA BERIKUTNYA
loading...