Wapres JK Akan Serahkan Apresiasi ke Ditlantas dan Ditintelkam Polda Jambi

Kamis, 06 Desember 2018 | 09:45:27 WIB

(Eko Siswono/Jambione.com)

Jambi - Dalam rangka mewujudkan Indonesia bebas korupsi, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menerima asistensi dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) di dua satuan, yakni Direktorat Polisi Lalulintas (Ditlantas), dan Direktorat Intelkam.

Kedua satuan tersebut menerima apresiasi, dan Penganugrahan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2018 yang akan diserahkan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Senin 10 Desember 2018 mendatang di Golden Ballroom  Sultan Hotel & Residence.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi mengatakan kedua satuan yang mendapat apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2018 tersebut yakni  Ditlantas dan Ditintelkam.

"Informasi ini didapat atas Surat Undangan untuk menghadiri acara Penganugrahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2018 yang diterima dari Kemenpan RB,"katanya kepada jambione.com, Kamis (6/11/2018).

Ditegaskannya, Penganugrahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2018 tersebut rencananya akan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI. "Kalau sesuai pemberitahuan yang akan menyerahkan pak Wapres JK," Pungkasnya. (Isw)





BERITA BERIKUTNYA
loading...