FPI Kota Jambi Sweeping Tempat Hiburan

Senin, 30 April 2018 | 10:45:43 WIB

FPI saat Sweeping di Salah Satu Tempat Hiburan
FPI saat Sweeping di Salah Satu Tempat Hiburan (Eko Siswono/jambione.com)

Jambione.com, JAMBI-Aksi sweeping menjelang lebaran oleh organisasi non kepolisian terjadi. Kali ini sweeping dilakukan Front Pembela Islam (FPI) Kota Jambi. Mereka melakukan sweeping di Cafe and Resto V SOP. Kafe ini diduga menggelar acara party menjelang bulan Ramadan, Minggu (29/4/2018) sekitar pukul 00.30 WIB dinihari.

Ketua FPI Kota Jambi, Ahmad Syukri mengatakan, pihaknya melakukan monitoring terhadap minuman keras dan tempat-tempat hiburan malam yang ada di Kota Jambi menjelang bulan suci Ramadan.

" Kita akan memonitor terus dan mensterilkan tempat hiburan malam dan warung yang menjual minol. Apabila dari pihak kepolisian lambat menanganinya, FPI akan bertindak langsung ke lapangan,"kata Ketua FPI Kota Jambi, Ahmad Syukri

Dalam operasi yang dilakukan FPI tersebut pihaknya menemukan sejumlah minuman yang mengandung alkohol yakni Heineken dan jenis lainnya sebanyak 3 kardus.

"Kita serahkan ke pihak kepolisian. Karena saat itu terdapat pihak kepolisian kita serahkan ke mereka," tutupnya.

Sementara itu, terpisah Kapolresta Jambi, Ahmad Fauzi Dalimunte saat melakukan mediasi dengan FPI supaya dalam melakukan razia agar ada komunikasi dengan pihak kepolisian.

"Percayakan pihak kepolisian yang sedang bertugas, apabila di kafe tersebut melebihi kadar alkohol dari ketentuan peraturan, akan kita sita,"kata kata Ahmad Fauzi Dalimunthe.(isw)

 



Tags:


BERITA BERIKUTNYA
loading...