Ada Ada Saja, Beras Sachet 200 Gram Segera Dijual

Jumat, 29 Juni 2018 | 09:26:05 WIB

Budi Waseso saat Memperkenalkan Beras Sachet
Budi Waseso saat Memperkenalkan Beras Sachet (ist/Jambione)

Jakarta - Perum Bulog akan menjual beras sachet untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menengah ke bawah. Rencanannya, beras tersebut akan dijual di mini market.

Menurut Direktur Pengembangan Bisnis dan Industri Perum Bulog Imam Subowo distribusi beras sachet hingga ke mini market merupakan salah satu langkah mempermudah masyarakat untuk memperoleh beras tersebut.

"Nanti bakal dijual di ritel. Itu kan supaya memudahkan masyarakat bisa beli beras gampang di Indomaret misalnya," katanya saat berbincang, Kamis (28/6/2018).

Lebih lanjut, Imam menegaskan pihaknya telah melakukan pembicaraan dengan asosiasi ritel terkait penjualan itu. Bahkan, ia menilai hal tersebut disambut positif.

"Kita sudah bicara sama asosiasi jadi nanti bakal dijual di ritel. Bahkan, mereka minta biar dipercepat jualnya," terangnya.

Imam memaparkan saat ini daerah-daerah yang telah siap menjual beras sachet adalah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Sulawesi Selatan. Beras tersebut akan dijual mulai awal Juli.

"Jawa barat, Jawa Tengah, Sulawesi Selatan, Jawa Timur siap. Awal Juli pokoknya sudah di divre, sudah gerak," tutupnya.(***)

Sumber: Detik




BERITA BERIKUTNYA
loading...