Olah Raga Bersama, Tim TNI-POLRI versus Wartawan 1-1

Rabu, 19 Desember 2018 | 22:40:50 WIB

()

 

Jambione.com, Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polri (Polda Jambi) dan awak media melakukan olah raga bersama di Lapangan Sepak Bola Yonif 142/KJ Kota Jambi, Rabu (19/12) kemarin. Kegiatan yang bertepatan dengan momen peringatan hari Infanteri ke 70 ini digelar dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antara TNI-Polri dengan para wartawan.

Dalam olah raga bersama itu dilaksanakan pertandingan sepak bola. Pertandingan persahabatan yang berakhir dengan skor 1-1 itu berlangsung hangat dan penuh keakraban. Tim TNI-Polri diperkuat oleh Pangdam ll/Swj, Mayjen TNI Irwan SIP M.Hum, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, Danrem 042/Gapu, Kolonel Inf Dany Budiyanto SE, Danyon 143/Ksatria Jaya Jambi, Mayor Inf Ikhsanuddin, Kapolresta Jambi Kombes Pol Fauzi Dalimunthe SIK, beserta pejabat utama Korem dan Polda Jambi.

Sementara tim Media diperkuat Pimpinan Redaksi (Pimred) Jambi Ekpress, Pirma Satria, Pimred Jambione, Paisal Kumar, Pimred Lensa.id, Husen dan sejumlah wartawan dari media cetak, online dan TV lokal maupun nasional.

Setelah Tim TNI-Polri melawan wartawan. Pertandingan dilanjutkan dengan tim TNI versus Polri. Laga ini berakhir dengan skor 1-0 untuk tim TNI.

Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi, Hery FR yang turut menyaksikan pertandingan memberikan apresiasi positif atas terlaksana kegiatan yang dapat memupuk sinergitas bersama. "Saya menyambut positif kegiatan olahraga bersama hari ini, melalui olahraga bersama tentunya akan terus memupuk sinergitas antara TNI-POLRI dan awak media yang ada di Jambi khususnya," katanya.

Heri berharap sinergitas yang terjalin dapat berkelanjutan di kegiatan-kegiatan lainnya sehingga kebersamaan terus terjaga dengan baik. "Harapan kita tentunya kedepan, kegiatan Olahraga bersama diikuti dengan sosial, pendidikan dan apapun itu tentunya juga secara bersama seperti hari ini. Pada akhirnya sinergitas yang terjalin dapat terjaga dengan baik," pungkasnya.

Kegiatan ditutup dengan ramah dan makan bersama yang dengan penuh kekeluargaan.  Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf Firdaus mengajak awak media untuk menikmati hidangan. "Mari kita menikmati hidangan, mari rekan-rekan," katanya.(*/isw)

 





BERITA BERIKUTNYA
loading...