Ferry Nursanti Sebut Dirinya Dikriminalisasi

Rabu, 02 Januari 2019 | 14:39:47 WIB

(Eko Siswono/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI - Terdakwa Kasus korupsi Perumahan PNS Sarolangun, Ferry Nursanti mengatakan dalam pembelaan dipersisangan Pengadilan Tipiko Jambi jika dirinya dikriminalisasi.

"Orang tua saya meninggal saat saya sedang berjuang dalam kasus yang dikriminalisasi,"kata Ferry Nursanti, Rabu (2/1/2018)

Dirnya juga mempertanyakan penetapan status tersangka kepada dirnya. Dia beralsan sebelumnya sudah menang di Praperadilan. "Kasus dan berkas yang sama tetapi kenapa saya kembali jadi tersangka padahal praperadilan saya dinayatak tidak bersalah,"jelasnya.

Dia juga menyoal, penangkapan dirnya tersebut terkesan jebakan. Ia menegaskan dan pempertanyakan petampasan koper dirnya saat Dibandara Sultan Thaha Saifudin."Koper hingga saat ini belum dikembalikan oleh kejasaan karena tidak disertai berita acara dan persetujuan pemilik,"kata Ferry.

Ferry menyebut, penghitungan keruguan negara berdasarkan pemberian kredit perumahan kepada PNS tersebut sangat tidak jelas."Pemberian kredit itu menjadi dasar memperkaya diri sedangkan pemberikan kredit tersebut dibayar dan menjadi beban saya senilai Rp 14 miliar," sebutnya. (isw)





BERITA BERIKUTNYA
loading...