Menyerahkan Diri, Diding si Gebong Narkoba Langsung Dijebloskan ke Lapas Jambi

Senin, 07 Januari 2019 | 13:25:11 WIB

()

JAMBI - Terpidana Kasus Narkoba Diding yang divonis oleh Mahkamah Agung (MA) dengan pidana penjaea selama 10 tahun tersebut akhirnya di eksekuis ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Jambi, Senin (7/1/2018) sekitar pukul 10.10 wib.

Menurut salah salah satu tim eksekutor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi mengatakan Diding tersebut saat ini telah di eksekusi kelapas Klas II A Jambi. "Iya Benar sekarang, saya masih urus adm nya di sini (Red : Lapas)," tungkasnya.

Sementara itu, sumber lain di kejati juga meneybutkan hal yang sama Diding tengah di eksekuis di lapas."iya, tim eksekutor sudah kesana," tutupnya.

Sementara itu, Kasi Pemeragan Hukum Lexy saat dikonfirmasi dirnya belum mendapatkan informasi tersebut. "Belum asa informasi itu, kita masih serah terima," katanya.

Sedangkan, Kalapas Klas IIA Jambi, Yusran mengaku belum mendapat laporan terkait dengan penahan Diding dilapas Klas II A Jambi. "Saya, masih di rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi, belum dapat laporan dari anggota," pungkasnya. (isw)





BERITA BERIKUTNYA
loading...