Sekda Fadhil Jadi Irup Peringati Upacara HUT Provinsi Jambi

Senin, 07 Januari 2019 | 16:45:30 WIB

(Raden Samsir/Jambione.com)

SENGETI - Pemeritahan Kabupaten Muarojambi, (7/1) melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi yang ke 62 dilapangan utama perkantoran Pemerintahan Kabupaten Muarojambi.

Upacar HUT Provinsi Jambi ini, dipimpin oleh Fadiel Arief Sekda Kabupaten Muarojambi. Upacara itu juga di hadiri jajaran Forkompinda Kabupaten Muarojambi yakni, Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono, Kejari Sengeti Sunanto, pengadilan Muarojambi Edi Subagio, Kemenag Muarojambi M Ikbal, Pabung Kodim Mayor Wawan Iswanto dan semua kepala OPD dilingkup Kab Muarojambi.

Adapun tema Hut Ke 62 Provinsi Jambi, Kita Pacu Investasi dan Pemantapan Pembangunan Infrastruktur Untuk Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Yang Berkualitas  Menuju Jambi TUNTAS 2021. Tema tersebut memiliki arti dan makna yang sangat strategis, dalam konteks mempertahan pertumbuhan ekonomi yang berkualitas atau inklusif, dengan menciptakan iklim investasi yang kondusif.

Bertindak selaku pembina upacara, Sekda, bacakan bacakan sambutan Plt Gubernur Provinsi Jambi, Fachrori umar, menyampaikan, tetang perihal kemajuan perekonomian provinsi jambi.

" terutama Jajaran Pemkab Muarojambi mengucapkan Selamat hari jadi Provinsi Jambi yang ke 62. semoga jaya selalu," sampainya.

lebih lanjut, Sekda menyebutkan, dengan mumen HUT ini, harapanya Provinsi jambi bisa lebih baik lagi.

 " Dibawah pimpinan bapak Fachrori umar ini semoga jambi bisa lebih maju," terangnya. (wil/adv)





BERITA BERIKUTNYA
loading...