Walikota Fasha Dukung Penuh Sonia Pada Ajang LIDA 2

Selasa, 08 Januari 2019 | 20:36:30 WIB

(ist/Jambione.com)

JAMBI- Gadis berbakat asal Kelurahan Penyengat Rendah Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, Sonia Agustari (18), peserta yang lolos LIDA 2 Indosiar, akhirnya diberi kesempatan untuk bertemu langsung dengan Walikota Jambi Sy Fasha di kantor walikota jambi, Selasa (8/1).

Didampingi ketua RMJ Kota Jambi Raden Surahman serta keluarganya, Sonia Agustari disambut Walikota Fasha beserta jajarannya, yakni dari dinas pariwisata dan Kabag Humas Pemkot Jambi Abu Bakar.
Pada kesempatan itu, Walikota Jambi dengan tegas mendukung sepenuhnya Sonia Agustari.
Kepada semua jajarannya, Fasha meminta instansi terkait untuk segera mempublikasikan Sonia Agustari di semua media. Hal ini dilakukan agar dukungan SMS Sonia semakin tinggi. "Secara pribadi saya dukung penuh. Karena Sonia Agustari, merupakan peserta yang lolos mewakili Jambi dari Kota Jambi, maka dukungan moril maupun materil dari Pemerintah Kota Jambi akan kami persiapkan," kata Walikota Jambi Sy Fasha.

Selain itu, Pemerintah Kota Jambi juga merencanakan akan menggelar acara pelepasan Sonia Agustari saat berangkat menuju panggung besar Indosiar di Jakarta. "Alhamdulillah, kami keluarga besar Sonia Agustari mengucapkan ribuan terimakasih kepada pak Walikota Jambi yang telah meluangkan waktunya untuk bertatap muka dan memberikan dukungan penuh. Harapan kami kepada masyarakat Provinsi Jambi mohon doa dan dukungannya untuk anak kandung saya Sonia Agustari, agar bisa menjadi yang terbaik sebagai wakil dari Provinsi Jambi," ujar ibu kandung Sonia, RTS Kartini didampingi anggota keluarga. (isw)





BERITA BERIKUTNYA
loading...