Letkol Inf Widi Rahman Resmi Jabat Dandim 0415 Batanghari

Rabu, 09 Januari 2019 | 14:47:39 WIB

()

 

 

Jambione,com, Komandan Kodim (Dandim) 0415/Batanghari resmi berganti dari pejabat lama Letkol Inf Denny Noviandi, kepada Letkol Inf Widi Rahman. Letkol Inf Denny Noviandi dipromosi menempati jabatan baru sebagai Pabandya-3/Binsisalutsista Spaban IV/Bindok Sopsad. Sementara pejabat baru Letkol Inf  Widi Rahman sebelumnya menjabat sebagai Danyonif Mekanis 411/PDW/6/2 Kostrad.

            Sertah terima jabatan Dandim ini dipimpin langsung oleh Danrem 042 Garuda Putih, Kolonel Inf Dany Budiyanto, di Korem 042 Garuda Putih, Telanaipura, Rabu (9/1/2019). Dalam sambutannya,  Danrem berharap dengan bergantinya Dandin 0415 Batanhari sejak hari ini mampu menjalin sinergistas dengan pemerintah daerah.

"Dulu Letkol Inf  Widi Rahman ini pernah jadi Kasdim di Kodim 0415 Batanghari. Pengalamanya di Kodim itu semoga menjadi langkah membangun komunikasi ke semua pihak lebih mudah,"katanya.

            Danrem juga berharap tidak hanya komunikasi kepada pemerintah daerah, sinegistas di Internal juga harus lebih baik. "Dia tau kondisi, artinya harus mampu membangun sinergistas internal sendiri,"pungkasnya. (isw)





BERITA BERIKUTNYA
loading...