Sikapi Perintah Kabareskrim, Polda Jambi Lakukan Pendatanganan Komitnen Integritas

Kamis, 10 Januari 2019 | 15:19:15 WIB

(Eko Siswono/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melakukan penandatanganan Komitmen Integritas untuk  menindaklanjuti perintah Kabareskrim Polri Komjen H Arief Sulistyanto guna melakukan pembenahan Reskrim Polri di seluruh Jajaran Bareskrim dan Reskrim Polda se-Indonesia, Dimapolda Jambi, Kamis (10/1/2019) sekitar pukul 10.00 wib.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan penandatanganan Komitmen Integritas tersebut  Personil Ditresnarkoba Polda Jambi, Ditreskrimum Polda Jambi dan Dit Reskrimsus Polda Jambi.

"Penandatanganan komitmen integritas ini adalah perintah Kabareskrim Polri  yakni memberikan Reskrim Rasa Baru kepada masyarakat dalam penegakan hukum/ penyidikan yang cepat – tepat – tuntas," katanya.

Peserta Penandatanganan komitmen integritas reskrim ini terdiri dari Personil Ditresnarkoba Polda Jambi berjumlah 94 orang, Personil Ditreskrimum Polda Jambi berjumlah 119 orang, dan Personil Ditreskrim Sus Polda Jambi berjumlah 98 orang .

Kegiatan Penandatanganan Komitmen Integeritas "Reskrim Rasa Baru" mewujudkan penyidikan yang cepat, tepat dan tuntas,  berjalan dengan tertib dan lancar.(isw).





BERITA BERIKUTNYA
loading...