Pagi Ini, Tim Basarnas Lanjutkan Pencarian Korban Tenggelam

Jumat, 11 Januari 2019 | 17:12:47 WIB

(Eko Siswono/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI - Tim Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) kembali melanjutkan proses pencarian, Falan (5) yang tenggelam saat ikut memancing di Sungai Batang Tebo Desa Teluk Singkawang, Kecamatan Sumai, Kabupaten Tebo, Kamis (10/1/2019) kemarin.

Humas Basarnas Jambi, Mujahid saat dikonfirmasi mengatakan korban tersebut awalnya ikut memancung disungai bersama orang tuanya. Namun ia sepertinya terpleset. "Informasi sementara ikut memancung, dan tenggelam," katanya, Jum'at (11/1/2019)

Ia menyebutkan hari ini merupakan pencarian hari kedua yang dilakukan pihaknya setelah kemarin sempat dihentikan karena kondisi malam. "Lanjutan kemarin ini,"ungkapnya.

Dia berharap di hari kedua ini, korban bisa ditemukan dengan segala kondisi."Kita harapkan selamat saat ditemukan nantinya," paparnya.

Cuaca pagi ini, sangat cerah dan sangat mendukung  proses pebcarian korban di lapangan. "Cukup cerah kita mencari keaeah hilir sungai dengan luas area pencarian mencapai 4 KM," pungkasnya. (isw)





BERITA BERIKUTNYA
loading...