Tatap Muka dengan Emak Emak di KONI, Ini Pesan Sandi

Jumat, 25 Januari 2019 | 15:50:15 WIB

()

 

 

Jambione.com, Usai melaksanakan sholat Jumat di Mesjid Agung Al-Falah. Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Sholahudin Uno (Sandi) menuju kawasan Koni Kota Jambi. Kunjungan pria yang akrab di sapa Bang Sandi ini, tak lain adalah ingin memenuhi keinginan emak-emak untuk dapat menyapa dan bertatap muka secara langsung.

Selain itu turut dikukuhkan sejumlah relawan pemenangan Prabowo-Sandi.

"Kita akan kembangkan ekonomi kita, potensi ekonomi harus di dorong. Di bawah Prabowo-Sandi. Sampaikan kepada bapak-bapak dan emak-emak, mau kan Indonesia maju," kata Sandi di hadapan emak-emak.

            Bang Sandi melanjutkan, dia meminta para emak-emak dan relawan mengawal suara di TPS dengan cara selfie. "Belajar selfie di TPS, agar suara kita tidak di curangi. Pastikan bisa di potret dan di rekam tanggal 27 Juni 2019," ujarnya.

            Untuk diketahui, setelah tiba di Kota Jambi, Bang Sandi langsung menuju pasar tradisional terbesar di Kota Jambi yakni Angso Duo. Usai menyapa pedagang, Sandi akan menuju Desa Muhajirin, kawasan Ness Muarojambi untuk bertatap muka langsung dengan para petani karet. Selanjutnya Bang Sandi akan melakukan sholat Jumat di Mesjid Agung Al-Falah. Dan dilanjutkan dengan makan siang di Pujasera Jelutung.

            Setelah makan, Sandi dan rombongan menuju stadion Koni guna menghadiri acara inti yakni menyapa emak-emak. Usai dari Koni dilanjutkan ke Ev Garden di wilayah Paal Merah untuk bertatap muka dan berdialog secara langsung dengan kaum milenial dan pengusaha muda, UMKM dan komunitas mahasiswa kreatif. Kunjungan berakhir dan Sandi bertolak kembali ke Jakarta. (Fay)

 





BERITA BERIKUTNYA
loading...