Rumah yang Terbakar di Belakang Nurul Ilmi Milik Kepala Kesbangpol Tanjabbar

Senin, 28 Januari 2019 | 08:47:36 WIB

(Eko Siswono/Jambionr.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI - Raden Azis muslim, pemilik rumah yang terbakar di belakang komplek sekolah Nurul Ilmi, Senin (28/1/2019) ternyata adalah Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjbbar). Rumah lantao II   di RT20, Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi ludes terbakar.

Kabid Operasional Damkar Kota Jambi, Rinno mengatakan rumah tersebut merupakan milik Kepala Satpol PP Tanjanbar dan Istrinya Kadis Pemberdayaan Perempuan Provinsi Jambi. "Rumah kepala Pol Pp Tanjbbar dan Istrinya Kadis Perempuan Provinsi,"katanya,Senin (28/1/2019)

Menurut Rinno, untuk memadamkan api pihaknya menurunkan sembikan armada. "Dari Kantor Pusat satu dan dibantu dengan yang lainnya," ungkapnya.

Api  baru dapat di padamkan sekitar dua jam. "Dari pukul 05.15 wib hungga 07.45 wib lah," paparnya 

Saat kejadian pasangan suami istri yang juga kadis tersebut tengah berada di rumah. "Keduanya ada, anaknya juga ada," katanya.

Sumber api diketahui berawal dari ruang tengah rumah. Saat  ini tim kepolisian tengah melakukan penyelidikan penyebab kebakaran. "Kerugian dan penyebab wewenang polisi kita cuman padamkan,"pungkasnya (isw)



Tags:


BERITA BERIKUTNYA
loading...