Pastikan Perayaan Imlek Berjalan Aman, Kapolda Tinjau Sejumlah Vihara

Selasa, 05 Februari 2019 | 11:11:06 WIB

(Eko Siswono/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI -Tinjau pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek 2570 Kapolda dan Pejabat Utama (PJU). Polda Jambi meninjau sejumlah Vihara yang ada di Kota Jambi, Selasa (5/2/2019).

Salah satu vihara yang dikunjungi kapolda beserta PJU dan Jajarannya yakni  Vihara Sari Putra Kota Jambi, selanjutnya Kapolda Jambi dan rombongan juga akan berkeliling kota jambi guna memantau langsung situasi perayaan tahun baru imlek di kota Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS mengatakan perayaan Imlek kali ini pihaknya menurunkan tim gegana ke tempat Vihatra. "Untuk melakukan pengecekan sebelum dilaksanankan perayaan,"katanya.

Selain itu, Polda Jambi mengerahkan personil sebanyak 350 personil untuk disebarkan keseluruhan Provinsi Jambi untuk menjaga ke amanan."Dan dibantu oleh tim masing masing Polres, Polresta dan Polsek yang ada di jajaran Polda Jambi,"jelasnya 

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnandi mengatakan pemantauan dilalukan  untuk memberikan rasa aman kepada seluruh element masyarakat Jambi, diharapkan dalam perayaan hari imlek ini berjalan dengan aman dan tertib.

"Kita berharap supaya keamanan dan ketertipan terus terjaga,"pungkansya. (isw)





BERITA BERIKUTNYA
loading...