Berlangsung Meriah, Perayaan Imlek di Hotel Aston Hadirkan Delon

Selasa, 05 Februari 2019 | 14:23:48 WIB

(Eko Siswono/Jambione.com)

JAMBIOME.COM, JAMBI - Berlangsung Meriah Perayaan Imlek 2569 di Hotel Aston yang menghadirkan Penyanyi Delon jebolan Indonesia Idol tahun 2004 tersebut menjadi tamu yang sangat dinantikan oleh para peserta sebanyak 200 oragg tersebut, Senin (4/2/2019) malam.

Acara Imlek yang diselenggarakan di Hotel Berbintang Aston tersebut selain dihadir Delon juga sejumlah penampilan barongsai dan whusu serta sejumlah penyajian makanan khas acara Imlek.

Public Relation Hotel Aston, Lia mengatakan perayaan Imlek yang dihadir lebih kurang 200 orang tersebut terdiri dari berbagai rangkaian termasuk yang paling dinantikan kehadiran Delon. "Dia (Red:Delon) yang paling dinantikan dalam perayaan kali ini di Aston," katanya.

Ia juga menyebutkan dalam Imlek kali ini tamu undangan dan peserta terdiri dari tamu hotel dan pengusaha yang ada di Provinsi Jambi. "Sebagian besar pengusaha di Jambi dan tamu hotel serta undangan," jelasnya.

Sementara itu, Delon mengatakan sangat bangga dapat menjadi bagian dari Imlek yang di rayakan di hotel berbintang itu."Saya bangga bisa ke Jambi. Dalam kesempatan Imlek kali ini," katanya.

Dia berharap Imlek kali ini membuat Jambi lebih baik dari segala hal dan bangkit dari ketepurukan yang ada. "Jambi harus bisa go lebih baik lagi di tahun Babi ini,"ujarnya.

Dia menyebutkan Jambi memiliki potensi pariwisata yang perlu di kembangkan dan itu dapat dilakukan di tahun ini. "Kerinci punya potensi semoga bisa menjadi lebih baik wisatanya," pungkansya.(*)





BERITA BERIKUTNYA
loading...