Bea Cukai Razia Tempat Hiburan Malam Terkesan Ditutupi

Kamis, 07 Februari 2019 | 10:03:34 WIB

(Eko Siswono/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI - Sejumlah tempat hiburan malam di Kota Jambi di Razia Bea Cukai Jambi secara diam diam. Bahkan razia yang dilakukan tersebut terkesan sengaja ditutupi.

Informasinya, Razia di tempat hiburan tersebut terkait dengan keberadaan minuman beralkohol (Minol) pada, Selasa (4/2/2019) di tempat hiburan, Vshop, Raja, Omnia, Hawai dari sejumlah lokasi tersebut diduga berhasil membawa ratusan botol minol tanpa cukai.

Pihak Vshop, Arifin saat dikonfirmasi melalui sambungan telfonnya, Rabu (5/2/2019) kemarin oleh Jambione.com, mengatakan dirinya belum mendapat informasi terkait razia yang dilakukan bea cukai. "Saya masih diluar mas, belum ada laporan dari operasional," katanya.

Selain itu, Kata Arifin saat di rinya menkonfirmasi ke Bea Cukai terkait razia tersebut pihak Bea Cukai mengatakan tidak mengetahui. "Kalau kata Bea Cukai Jambi saya tadi hubungi tidak tau malah," pungkasnya.

Sedangkan, Humas Bea Cukai Jambi, Pangestu saat dikonfirmasi Jambione.com, Kamis (7/2/2019) pagi membenarkan razia yang dilakukan oleh Bea Cukai Jambi pada Selasa malam di tempat hiburan malam tersebut. "Iya Laporan lisan ada. Soalnya saya masih ditembilahan," katanya.

Hingga pagi ini tegas Arifin laporan secara resmi ke dirinya belum ada."Sy blm dapat laporan resminya nanti sy hub klo dah dapat ya bang," pungkasnya(isw)





BERITA BERIKUTNYA
loading...