Bea Cukai Pusat Sita 27 Botol Minol Dari Vshop

Kamis, 07 Februari 2019 | 16:10:04 WIB

(Eko siswono/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI - Tim Bea Cukai Pusay yang turun kesejumlah tempat hiburan malam di Kota Jambi pada, Selasa (5/2/2019) lalu ternyata hanya mengamankan sebanyak 27 botol minuman beralkohol (Minol) dari tempat hiburan malam Vshop.

Humas bea Cukai Jambi, Pangestu mengatakan 27 botol tersebut terdiri dari berbagai merek. Namun ia tidak meneybutkan secara rinci merek minol yang disita tersebut. "Ada 27 botol dari berbagai merek," katanya, Kamis (7/2/2019).

Dari 27 botol minol tersebut pihaknya saat ini masih melakukan pengecekan lebih lanjut. "Kami masih lakukan penelitian. Untuk sementara semua berpita cukai," ujarnya.

Ditegaskan tim yang turun tersebut merupakan Bea Cukai Pusat untuk melakukan pemeriksaan atas tempat hiburan dan minol yang ada."Telah dilakukan kegiatan pemeriksaan atas tempat hiburan malam bernama VC& L (initial) yang beralamat di Kota Jambi,"jelasnya.

Pemeriksaan tersebut dilakukan bersama dengan kuasa atau pemilik lokasi tempat hiburan malam."Kegiatan pemeriksaan ini merupakan operasi pengawasan rutin Bea Cukai Pusat terhadap Tempat Hiburan Malam atau Tempat Penjualan Eceran Minuman Mengandung Etil Alkohol (MMEA)," terangnya.

Setelah penyerahan dari Tim  Bea Cukai Pusat, selamjutnya akan dilakukan penelitian  terhadap perizinan tempat tersebut di KPPBC TMP Jambi.

Menurut dia, dari laporan yang diterimanya tim Bea Cukai Pusat hanya melakukan pengecekan ke Vshop."Yang kebetulan dilaporkan ke kami cuma vshop saja. Tempat lain kurang tau," ungkapnya

Barang sitaan dari vshop tersebut saat ini berada di kantor Bea Cukai Jambi."Ad di kantor," pungkasnya. (isw)





BERITA BERIKUTNYA
loading...