Kapolda Jambi: Pers Adalah Kontrol Sosial

Minggu, 10 Februari 2019 | 00:28:45 WIB

(Eko Siswono/Jambione.com)

JAMBI -- Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati setiap 09 Februari  bagi Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS, adalah sesuatu yang sangat luar biasa. Ia mengatakan bahwa profesi wartawan sangat luar biasa menjadi kontrol sosial.

 "Luar biasa menjadi kontrol sosial yang efektif, terutama demi kemajuan Provinsi Jambi," katanya menanggapi Hari Pers Nasionan (HPN) 2019, Sabtu (9/2/2019).

Kapolda menegaskan, dalam kesempatan HPN 2019 kali ini dirinya dan seluruh jajaran yang ada di lingkungan Polda Jambi mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2019. Ditambahkannya, agar ke depannya hubungan dan komunikasi kepolisian dengan pers khususnya di Polda Jambi semakin baik.

"Semoga hubungan Polri, khususnya Polda Jambi dan jajaran Pers Jambi yang sudah baik bisa kita tingkatkan lagi di masa yang akan datang," ucapnya.

Dikatakannya, bentuk sinergisitas antara Polda Jambi dan pers ialah di tahun 2018 pemberian penghargaan kepada media. Ini merupakan salah  satu bentuk sinergiitasnya.

"Saya juga berharap insan pers dalam membuat berita selalu berimbang. Di samping itu, saya juga mengajak untuk bersama menjaga kamtibmas menjelang Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,"tutupnya. (isw)





BERITA BERIKUTNYA
loading...