Pengunjung CFN Kota Baru Dimanjakan Dengan Sajian Seni dan Band 

Senin, 11 Februari 2019 | 12:06:08 WIB

(Eko Siswono/Jambione.com)

 

JAMBI -- Sajian yang meriah dihadirkan di malam Car Free Night (CFN) yang dilalukan oleh Forum Camat dan di persmebahkan oleh Event Organizing (EO) Pamungkas Communication dan Kaos Baju Jambi (KOSBI) tersebut meriah sejumalah ada OBB BAND dan Megician Akim Permata, Tempoyak Patin dan Sejumlah seninam lokal lainnya.

Acara yang dimualai dengan penampilan Band Tempoyak Patin yang menyanyikan lagu daerah Jambi, dan Dilanjutkan dengan OBB BAND menyanyikan lagu lawas di era 60 han dengan khas di era tersebut.

Dengan ke khasannya tersebut mampu menarik para pengunjung CFN yang ikut berjoget dengan irama musik lawas di eranya. 

Tak cuman itu, aterasi Magician dengan operasi organ tubuh nya tidak maubkalah. Kacang hijau yang dimasukan ke dalam hidung dan keluar dibagian mata juga membuat pengunjung semakin takjub.

EO Pamungkas Communication dan Kaos Baju Jambi, Nanang Pamungkas mengatakan kegiatan CFN tersebut meruoakan rutinutas yang dilakukan setiap akhir pekan di kawasan tugu keris singinjai. "Setiap akhir pekan yang tidak punya acara kemana mana datang saja ke tugu keris Kota Jambi," kayanya.

Nanang menegaskan di acara rersebut tidak hanya tersedia hiburan pangung seni tetapi berbagai kuliner juga tersedia."carr free night di situ ada acara live musik, kuliner, cindera mata dan ajak seluruh keluarga di jamin seeru," pungkansya 

Camat Alam Barajo, Amran mengatakan kegiatan pentas merupakan salah  program Pemerintah Kota Jambi yg bertujuan untuk menyalurkan dan menampilkan bakat seni yang ditampilkan secara bergiliran oleh kecamatan di kota Jambi. "Alhamdulillah tadi malam  Kecamatan Alam Barajo bersama Kecamatan Botabaru mengisi kegiatan pensi tersebut,  dan berjalan lancar sesuai dengan apa yg diharapkan,"katanya.

Dia menegaskan untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada pihak yang terkait (pol pp, dinas perhubungan, dinas perkim, EO Pamungkas) serta pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. "Mudah mudahan apa yang kami tampilkan dapat menghibur warga masyarakat kota Jambi," tegasnya 

Amran menghimbau kepada warga Kecamatan Alam Barajo yang mempunya bakat seni (perorangan atau group) yamg berminat untuk mengisi acara tersebut kiranya dapat mendaftarkan diri di kelurahan atau langsung ke Kantor Camat Alam Barajo. "Bagi warga yang mempunya kreatifitas untuk mendaftarkan diri ke Kecamatan," pungkasnya 

Camat Kota Baru, Feriadi mengatakan pentas harmoni memberikan hiburan kepada anak muda bahkan bagi keluarga yang ingin menikmati malam mingguan tanpa harus mengeluarkan biaya."Bagi anak muda yang memiliki talenta atau bakat diberikan kesempatan untuk menampilkan kemampuannya menghibur masyarakat," katanya.

Feriadi dia menegaskan, untuk tampil di pentas harmoni tidak dipungut biaya sepeserpun."Bahkan kita berikan uang transport," pungkasnya.(isw)





BERITA BERIKUTNYA
loading...