Jubir KPK: Para Tersangka Hendaknya Jujur Berikan Keterangan

Selasa, 12 Februari 2019 | 11:59:50 WIB

()

 

 

JAMBIONE.COM, JAMBI -- Anggota DPRD Provinsi Jambi dan Kontraktor yang sudah ditetapkan sebagai tersangka diharapkan jujur memberikan keterangan dalam pemeriksaan. Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan, pihaknya berharap bagi yang diperiksa tersebut harap jujur dan terbuka kepada penyidik.

"Kami harap para saksi datang dan menjelaskan dengan jujur apa yang diketahui terkait dugaan aliran dana proses pengesahan anggaran," katanya.

Menurut Febri, materi atau pertanyaan dalam pemeriksaan terkait dengan permintaan uang ketok palu pengesahan RAPBD 2017-2018. " Komunikasi atau informasi tentang permintaan uang ketok palu itu yang ditanya. Selain itu ada juga materi perkara lainnya yang ditanyakan penyidik," jelasnya.

Febri mengatakan pemeriksaan hari ini dilakukan untuk sembilan orang anggota DPRD dan Kontraktor. " Efendi Hatta, Zainal Abidin, Cornelis Buston, AR Syahbandar, Chumaidi Zaidi, Sufardi Nurzain, Elhelwi, Gusrizal, Muhamaddiyah dan Joe Fandy Yoesman alias Asiang (Kontraktor)," tutupnya (isw)





BERITA BERIKUTNYA
loading...