CitraRaya City Kembali Launching Dua Tipe Rumah 

Jumat, 08 Maret 2019 | 08:04:57 WIB

Pengunjung ketika mendengarkan penjelasan dari Marketing CitraRaya City.
Pengunjung ketika mendengarkan penjelasan dari Marketing CitraRaya City. (Eko Siswono/Jambione.com)

 

JAMBI-CitraRaya City (CRC) kembali melaunching dua tipe produk perumahan, yakni rumah tipe Clover dua lantai dan tipe Rosemary satu lantai.

Selain itu, terdapat bonus dua Air Conditioner (AC) untuk pembelian selama tanggal 7 hingga 10 Maret 2019.

General Manager (GM) CRC, Andi Gunawan mengatakan launching dua tipe rumah tersebut dalam satu rangkaian dengan CitraRaya City Festival atau CRC Fest yang digelar empat hari sejak Kamis hingga Minggu yang dipusatkan di Komplek Ruko Terrace Aveneu.

"Dalam waktu empat hari ini pembeli akan mendapatkan bonus dua AC," kata Andi Gunawan, Kamis (7/3).

Ditegaskannya, tipe Clover (dua lantai) pihaknya menyediakan sebanyak  24 unit bangunan dan telah terjual sebanyak tiga unit.

"Tipe Clover dengan luas tanah 120m2 dan luas bangunan 68m2 dengan harga jual total Rp730.960.000," urainya.

Kata dia, rumah tipe ini letaknya  sangat strategis. Sebab lokasi yang dekat dengan klaster favorit CitraRaya City seperti Spring Hill, Pasar, Wahana Air Water Park dan serta pusat kegiatan lainnya.

Sementara itu, tipe Rosemary (satu lantai) yang  dibangun sebanyak 10 unit rumah. Sedangkan luas tanah 120m2 dan luas bangunan 41m2 dengan harga Rp380.995.000. "Yang terjual sebanyak 2 unit rumah," ungkapnya.

"Keunggulan rumah tipe Rosemary loaksi yang berada di seberang Sekolah Al-Azhar 57 Jambi,"sambungnya.           

Andi memaparkan, untuk memiliki rumah tersebut  para konsumen hanya perlu membawa KTP dan NPWP serta membayar tanda jadi sebesar Rp 5 juta.

"Ini harga perdana bisa jadi setelah tarif perdana ini habis harga akan naik. Sebab yang kita jual ini terbatas," paparnya. 

Tidak hanya melaunching dua produk perumahan saja, CRC juga melaunching  cash back DP 100 persen free. Sebab CRC merupakan bertujuan perumahan pengembangan daerah yang memiliki luas kawasan mencapai 1.000 hektar. Dengan  menggusung desain kota yang membawa perubahan daerah secara ekonomi dan secara keindahan kota.

"Bukan hanya membangun kawasan hunian, tapi juga ruang usaha, pendidikan dan fasilitas lainnya untuk menunjang kenyamanan konsumen," tutupnya.(isw)





BERITA BERIKUTNYA
loading...