Ribuan Warga Hadiri Pesta Rakyat, Adi-Ami Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Kerinci

Sabtu, 09 Maret 2019 | 21:00:21 WIB

(Saudi Arabia/Jambione.com)

KERINCI - Pasca dilantik Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci terpilih, Adirozal dan Ami Taher, Sabtu (09/03), melaksanakan pesta rakyat untuk masyarakat Kabupaten Kerinci, di lapangan sepakbola pasar Senen, kecamatan Siulak,  Kerinci. 

Pada pesta rakyat tersebut berlangsung meriah, dihadiri sejumlah tamu undangan dan hadir ribuan masyarakat  Kabupaten Kerinci yang dari beberbagai daerah di Bumi Sakti Alam Kerinci. Pesta rakyat ini juga dihibur oleh artis ibukota yakni Selfi Lida dan Resky Lida. 

Bupati Kerinci, H. Adirozal dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kerinci dan semua pihak terkait dengan telah terlaksananya Pilkada damai, beradab, santun, dan bermartabat. Dimana sebelumnya Kerinci ada pada peringkat 7 terawan Indonesia.

"Alhamdulillah tidak terbukti (rawan, red), berkat kerjasama yang baik paslon dalam Pilkada pasangan Monadi-Edison dan Zainal Abidin-Arsal Apri," kata Adirozal.

Dia juga menyampaikan, kepada seluruh masyarakat yang tidak bisa di sebutkan satu persatu baik secara diam-diam atau terang-terangan mendukung Adi-Ami. Bahkan kepada yang memberikan kritikan kami ucapkan terima kasih karena telah membuat adi Ami bersemangat untuk memenangkan Pilkada.

"Mari kita bersama-sama membangun Kerinci dalam peran kita masing-masing sehingga Kerinci dapat lebih baik dan berkeadilan yang terpenting pembangunan di Kerinci lebih kepada manusianya, agamanya dan adatnya,"tandasnya. (sau)





BERITA BERIKUTNYA
loading...