Tak Keluar dari Kamar, Mira Ditemukan Tewas Gantung Diri

Selasa, 12 Maret 2019 | 18:03:41 WIB

(Eko Siswono/Jambione.com)

JAMBI - Mira Susanti (19) warga Rt 5 Kelurahan Buluran, Kecamatan Telanaipura tersebut ditemukan keluarga dalam kondisi gantung diri di kamarnya sendiri, Selasa (12/3/2019) sekitar pukul 10.00 wib

Kasat Reskrim Kompol Yuyan Priatmaja membenarkan jika ada warga di kecamatan Telanaipura melakukan gantung diri di kamarnya. "Iya,ada seorang perempuan yang gantung diri tadi sedang di urus oleh tim Polsek Telanaipura," katanya.

Informasinya, korban gantung diri tersebut pertama kali diketahui oleh sang ibu. Saat itu sang ibu yang baru mendapat telfon dari pacar Mira yakni Putra Harahap. 

Putra Harahap saat itu meminta kepada ibu korban untuk melihat Mira yang di kamarnya. Pasalnya telfon sang kekasih tersebut tidak kunjung di angkat. 

Bukan kepalang sang ibu yang saat itu berusaha mengetuk pintu kamar berkali kali namun tidak ada jawaban tersebut. Akhirnya memutuskan untuk mendobrak pintu alhasil sang ibu sontak terkejut melihat sang anak telah tergantung fi cendela kamar dengan leher terikat.

Melihat hal tersebut, ibu korban langsung meminta tolong kepada tetangga terdekat untuk membantunya menurunkan korban dari gantungan yang membunuh. Atas kejadian tersebut, pihaknya langsung menghubungi pihak kepolisian untuk mengusut sebab kejadian tersebut.

Kemudian pihak keluarga menghubungi Polsek Telanaipura untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan. Saat itu tim tiba dan kondisi korban telah tidak lagi dalam posisi tergantung.

Korban saat itu dibaringkan di kasur dengan kodisi leher terikat kain yang melilitnya. Usai melakukan olah TKP Korban kemudian dilakukan proses pemakaman. (isw)





BERITA BERIKUTNYA
loading...