Buka Rakernis SDM Polda Jambi 2019, Kapolda Berpesan Peserta Harus Aktif

Rabu, 13 Maret 2019 | 12:09:32 WIB

(Eko Siswono/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol Muchlis AS membuka Rakernis SDM Polda Jambi Tahun 2019. Dalam kesempatan tersebut ia mengimbau agar peserta aktif, Rabu (13/3/2019) di Ruang Serbaguna Lantai IV Polda Jambi.

“Kepada para peserta rakernis saya ucapkan selamat mengikuti kegiatan rakernis SDM Polda Jambi TA 2019, mengingat pentingnya rakernis ini, maka diharapkan para peserta dapat berperan aktif sebagai sarana untuk penyempurnaan sistem pembinaan SDM di Polda Jambi, sehingga tujuan organisasi dapat tercapai sebagaimana yang diharapkan,” katanya.

Selain itu dalam arahan dan sambutannya Kapolda Jambi mengatakan Rakernis ini merupakan tindak lanjut arahan kapolri pada saat rapim TNI-Polri tahun 2019. Arah kebijakan pemerintah saat ini adalah pembangunan sumber daya manusia yang diharapkan mampu menghadapi revolusi industri, yaitu peningkatan profesionalisme Polri menuju keunggulan.

“Kegiatan Rakernis SDM pada hari ini merupakan hal yang sangat bermanfaat, oleh karena itu kepada seluruh para peserta rakernis, saya mengharapkan untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius, saya mengharapkan pengetahuan yang didapat pada hari ini diteruskan kepada personel lainnya,” ujarnya.


Selain Kapolda Jambi Kegiatan ini dihadiri juga oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH, MM, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Hari Nartanto, PJU Polda Jambi, para Kasubag Renmin satker dan Kabag Sumda Polres Jajaran Polda Jambi.

Usai melakukan foto Bersama, kegiatan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa. Selanjutnya Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Yudi Kurniawan Sik memaparkan laporan singkat kesiapan Rakernis dan penayangan inovasi Biro SDM Polda Jambi.(isw)





BERITA BERIKUTNYA
loading...