Prabowo ke Jambi, Pengamanan Khusus Capres Diterjunkan

Kamis, 14 Maret 2019 | 08:37:06 WIB

(Ist/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI - Calon Presiden nomor urut 02, Prawbowo Subianto, pagi ini dijadwalkan akan menyapa warga Kota Jambi. Pengamanan khusus capres diterjunkan, Kamis (14/3/2019) sekitar pukul 09.00 WIB di Ratu Convention Center (RCC).

Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS mengatakan pengaman khusus yang telah disiapkan untuk menyambut setiap kedatangan capres akan mengamankan kedatangan ketua umum Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) yang juga calon presiden. "Sesuai SOP yang ada. Tim khusus memang sudah ada dan sudah dipersiapkan untuk pengamanan setiap capres yang datang," katanya, Rabu (13/3/2019) kemarin.

Dia berharap tidak ada gejolak apapun yang terjadi nantinya. Dan semua harus berjalan aman lancar. "Kita berharap semua berjalan aman dan lancar," tutupnya.

Diketahui Prabowo dijadwalkan akan mengunjungi Jambi  beserta rombongan. Selain itu capres 02 ini akan menyapa para pendukungnya di Jambi selama beberapa jam. Sebelumnya capres nomor urut 01 Jokowi telah lebih dulu mengunjungi Jambi dan menyapa pendukungnya. (isw)





BERITA BERIKUTNYA
loading...