Gunakan Sabu, Dua ABK Kapal Cahaya Prima Diingkus Ditpolairud Polda Jambi

Kamis, 14 Maret 2019 | 16:56:50 WIB

(Eko Siswono/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI - Ditrektorat Polisi Air dan Udara (Dipolairrud) Polda Jambi meringkus dua Anak Buah Kapal (ABK) Kapal Cahaya  Buana, yakni M Taher warga Jalan Kalimantan, Kecamatan Tungkal Ilir, dan Prili Warga Palembang, Sumatera Selatan. Keduanya terpaksa berurusan dengan hukum karen menggunakan narkotika jenis sabu.

Dirpolairrud  Polda Jambi, Kombes Pol Fauzi Bachti Muchti mengatakan keduanya ditangkap lantaran menggunakan narkotika jenis sabu saat kapal sandar di Pelabuhan Bongkar Muat, Parit Gompong, Tungkal Ilir. "Di kapal kita tangkap dan saat itu kita temukan barang bukti sabu di saku M Taher yang akan digunakan bersama Prili," katanya, Kamis (14/3/2019).

Fauzi menegaskan dari tangan tersangka ditemukan sejumlah barang bukti yakni sabu seberat 0.5 gram, alat hisap (Bong) dan ponsel. "Barang bukti itu kalau dari pengakuan tersangka sudah digunakan sebanyak 0.5 gram,"ungkapnya.

Kata Fauzi pihaknya masih memburu satu orang Daftar Pencarian Orang (DPO) pemasok sabu untuk dua tersangka. "Keduanya pengguna. Kalau pemasok masih kita buru dan sudah koordinasi dengan Dirnarkoba," tutupnya.(isw)





BERITA BERIKUTNYA
loading...