Gelar Tablig Akbar, Kapolda Berpesan Beda Pilihan Jangan Pecahkan NKRI

Sabtu, 16 Maret 2019 | 09:04:34 WIB

(Eko Siswono/Jambione.com)

JAMBI - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi dan Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi melakukan tablig akbar menghadirkan Habib Syeikh Abdul Qodir Assegaf. Dalam sbutanya Kapolda meminta masyarakat meski beda pilihan jangan mengorbankan NKRI, Jum'at (15/3/2019) malam.

Tablig akbar tersebut dihadiri Ribuan warga yang tumpah ruah di lapangan kantor Walikota Jambi guna mendengarkan tausiyah dari Habib Seikh Abdul Qodir Assegaf. Selakn itu turut hadiro Walikota Jambi, Sy Fasya, Gubernur Jambi Fachrori Umar berserta jajaran juga turut hadir. 

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS dalam sambutannya mengatakan tablig akbar tersebut tersebut agar dijadikan momentum mempererat tali silaturahmi dan menjaga persatuan menjelang pemilu 17 April 2019 mendatang.

"Jagan sampai NKRI kita terpecah belah. Walaupun kita beda pilihan di Pemilu, tapi tetap bersaudara," katanya.

Sementara itu, Sy Fasya meminta agar masyarakat tetap menjalin persatuan dan kesatuan. "Tidak perlu gontok-gontokan. Mari kita ciptakan Pemilu yang damai,"ungkapnya 

Begitu juga dengan Gubernur Jambi Fachrori Umar, dalam sambutannya juga mengajak masyarakat Jambi untuk ikut menyukseskan Pemilu 2019 agar dapat berjalan aman dan damai.(isw)





BERITA BERIKUTNYA
loading...