Lakukan Perlawana Kurir Sabu Ditembak Petugas BNNP

Jumat, 12 April 2019 | 16:48:12 WIB

(Eko Siswono/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI - Irwansyah salah satu  kurir narkotika jenis sabu ini dihadiahi timah panas Tim Brantas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi disebabkan akan melalukan perlawanan saat akan ditangkap.

Kepala BNNP Jambi, Brigen Pol Muchlis AS mengatakan tersangka tersebut di tembak petugas di karenakan melakukan perlawanan. "ya, karena melawan kita hadiahi timah panas," katanya, Jum'at (12/4/2019).

Selain, Irewansyah pihaknya juga menangkap Tarzono. Namun Tarzono tidak melakukan perlawanan sehingga tidak menghadiahi timah panas."Dia tidak melawan. Keduanya bawak sabu 300 gram," ungkapnya.

Informasinya  sabu seberat 300 gram tersebut di amankan dari tangan dua orang tersangka Irwansyah alias Ir dan tarzono alis Tz, mereka di amankan tim berantas di kawasan Tungkal kabupaten Tanjung Jabung Barat saat mengendarai angkutan antar provinsi Kamis (11/4/2019) kemarin.

Kedua tersangka membawa sabu dari Riau menuju Jamb dengan mengunakan bus antar provinsi, dan di amankan di daerah Tungkal.

Saat akan di amankan Irwansyah sempat melakukan pelayanan sehingga petugas memberikan timah panas di betis bagian sebelah kiri untuk melumpuhkannya. 

Untuk proses lebih lanjut. Kedua tersangka harus mendekam di jeruji besi BNNP Jambi pasal yang di kenakan kepala tersangka adalah pasal 112 ayat 2 dengan kurungan penjara 20 tahun penjara. (isw)





BERITA BERIKUTNYA
loading...