Kelelahan Bertugas Kawal Pemilu, Aprizal, Anggota Pengawas Kelurahan Sakit

Sabtu, 20 April 2019 | 15:52:30 WIB

(Fayzal/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI-Dedikasi tinggi terhadap suksesnya proses pemilu 2019 ditunjukkan oleh setiap penyelenggara pemilu di Indonesia.

Di Kota Jambi pun demikian, akibat terlalu lelah melakukan pengawasan pemilu mulai dari distribusi logistik sampai hari H pencoblosan, salah seorang Pengawas Kelurahan Talang Bakung di Kecamatan Pallmerah, Aprizal jatuh sakit.

Ketua Panwascam Paal Merah, Rano Isjuandi membenarkan, bahwa Aprizal adalah Pengawas Kelurahan Talang Bakung, menurutnya, Aprizal kelelahan karena terlalu mobile melakukan pengawasan mulai dari distribusi logistik sampai hari H.

"Pak Aprizal sangat kelelahan karena melakukan pengawasan, mobilitasnya tinggi mulai dari distribusi sampai hari H pencoblosan," kata Rano.

Rano melanjutkan, waktu sakit Aprizal sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah, menurutnya, setelah di infus selama 2 hari kondisinya sudah mulai pulih.

"Kami sudah menyerahkan data-data pengawas yang sakit dan kecelakaan," ujarnya.

Rano menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi Aprizal yang tidak kenal lelah bertugas pengawal proses pemilu.

"Saya angkat topi dengan seluruh penyelenggara pemilu yang tidak kenal lelah mengawal proses pemilu ini, apresiasi setinggi-tingginya dari kami," pungkas Rano. (fay)





BERITA BERIKUTNYA
loading...