Frans Diprediksi Potensial Duduk di DPRD Kota Jambi

Jumat, 26 April 2019 | 21:35:22 WIB

(Fayzal/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI-Proses rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2019 memang masih dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Wajah-wajah baru diprediksi akan muncul dan diharapkan memberi angin segar untuk DPRD Kota Jambi lima tahun ke depan.

Salah satunya adalah, politisi muda Frans Sugama Tambunan, Calon Anggota DPRD Kota Jambi dari PDIP yang maju bertarung di dapil IV, Jambi Timur, Pasar Jambi, Jelutung, dan Pelayangan.

Menariknya, Frans diprediksi kuat memperoleh suara tertinggi di dapil IV yang disebut sebagian kalangan merupakan dapil "neraka" karena banyaknya calon incumbent yang turun bertarung.

Frans mengatakan, saat ini, pihaknya masih menunggu proses rekapitulasi penghitungan suara yang dilakukan KPU Kota Jambi secara berjenjang.
"Kita masih terus menunggu proses rekapitulasi di KPU Kota Jambi, dari pantauan tim di lapangan memang suara kita berada di atas," kata Frans yang juga Ketua Forum Komunikasi Alumni GMNI Kota Jambi.

Frans melanjutkan, perolehan suara signifikan yang diperolehnya ini merupakan hasil perjuangan bersama, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat yang sudah menjatuhkan pilihannya kepadanya.
"Pemilu ini bukan soal saya, tetapi bagi rakyat, sesungguhnya yang menang disini adalah masyarakat, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, saya akan jaga amanat ini dengan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat," ujar Frans.

Terpisah, Agus warga Kelurahan Talang Banjar Jambi Timur mengatakan, figur Frans ini dikenal sederhana, tidak berjarak dengan masyarakat.
"Frans itu orangnya sederhana, kalau ada kegiatan sosial, dia selalu sempatkan diri hadir. Makanya saya tidak heran kalau dia menang di sini," kata Agus.

Agus menambahkan, ke depan ia berharap Frans mampu menjaga amanat ini dengan baik dan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat bila sudah dilantik sebagai anggota DPRD Kota Jambi.
"Jaga amanat masyarakat yang sudah dititipkan, perjuangkan setiap kepentingan masyarakat," pungkas Agus. (fay)





BERITA BERIKUTNYA
loading...